Rabu, 19 Oktober 2011

everything is you ♥

ah gila.... ini kedua kalinya gue ngerasa nyaman sama seseorang.yap! he's @NjanSkylerz
orang yang bener-bener bikin hidup gue semangat lagi setelah bertahun-tahun terikat sama suatu hubungan yang gak jelas.
tapi semenjak ada dia gue jadi bener-bener ngerasa hidup, dia ngajarin gue gimana bersikap dewasa, gak egois, gak cengeng. satu kata yang dia ucapin yang bisa bikin hati gue meleleh "kalo suatu saat nanti aku percaya akan Tuhan, berarti kamu adalah orang yang dikirim Tuhan buat aku"
yatuhaaaan.. itu kata2 enjleb banget.
kalo boleh minta 1 permintaan, gue cuma mau ngabisin hidup gue sama dia.
walaupun gue tau itu ga mungkin, dan cuma khayalan aja.

*kita jalanin aja yah hubungan ini sayang, kita sama-sama belajar buat engga rasis. dan sebisa mungkin jaga hubungan ini . love you enjan :*

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar